so here’s the next step…

udah lama ga nulis….rasanya kaya ga bisa nulis, mirip jaman SD abis libur puasa yang lama bangeeettt..untung lunny yang suka lempar duren sembunyi dongdong ga nyamperin gw maksa nulis….

lagi pengen cerita aj..ada rasa getar di hati..ceilleee…hayo tebak kenapa??

klo suep alias evi yang nebak, gw tau tebakannya apa hahaha…bukan ntu sodari suep…

jadi, hari ini gw menetapkan keputusan and ga bisa mundur lagi. tepat hari ini gw mengajukan resignation letter surat mau angkat kaki dari tempat gw kerja slama 2 taon terakhir. ini perusahaan pertama gw kerja (artinya pertama kali resign dunk), di bali pula tempatnya which is santai banget kerjanya. ada prasaan sedih bcampur haru berkecamuk di jantungku..halah kaya puisi si suep.

melihat 2 tahun ke belakang, banyak banget yang udah gw plajari di pulau yang diincer orang sluruh dunia ini (maksudnya mau liburan bukan kerja kaya gw). sbagai programmer tukang ketik gw belajar banyak dari yang oon ga tau apa-apa sampe jadi blagu sok tau. ngisi weekend dengan berlibur sesuka hati ampe bosen klo diajak ke pantai kuta (gatau udah berapa ratus kali gw ke pantai kuta). and terlebih lagi gw ikut pelayanan di gereja untuk pertama kalinya juga.

beberapa orang yang tau keputusan ini ga stuju and merasa ini kputusan merugikan. alasannya pertama, kerjaan yang baru spertinya lebih sibuk dengan reward lebih kecil. kedua, pindah ke jakarta which is macet boo, enakan di bali bisa liburan tiap hari. ketiga yang paling gw sayangkan adalah meninggalkan pelayanan yang baru gw ikutin kurang lebih 8 bulan.

alasan gw memilih pindah ke jakarta sekalipun banyak yang bilang ini merugikan: pertama, gw masih muda dan ga mau terlena dengan my comfort zone, gw mau gali potensi yang pastinya sudah Tuhan taro di diri gw. kdua, masalah gaji turun, eitss turunnya ga terlalu gede and gw percaya Tuhan mampu mempromosikan gw dengan cepat XD. ktiga, dimanapun di tempatkan pasti selalu ada tempat untuk melayani Tuhan karna itu adalah kebutuhan. and ada bonusnya pindah ke jakarta selain deket sama keluarga ama sahabat, bisa deket sama ehem-ehem juga hehehe..

slama hidup, kita pasti dihadapkan dengan berbagai pilihan dan harus menentukan keputusan. ada kala kita ga tau harus memilih yang mana sekalipun sudah banyak masukan dari sahabat disekeliling bahkan kita doa puasa.

so here’s the next step..which path should I take, I never know which one is better but when I realize whom I walk with I believe everything will be alright and He will bless me along the way.

Advertisements