great power comes with great responsibility

holla….terutama buat lunnie yg dah empet liat gw yg kagak nulis lamaaaaa banget :hammer: mohon maaf atas kekhilafan saia XD

pernah denger tulisan yang ada di judul postingan ini?? ya bener, itu kutipan dari petuah bijak spiderman’s uncle. klo artinya pasti udah tau….jadi gw hentikan saja postingan ini sampai disini..gubrakss

di postingan kali ini gw mau kesaksian tentang kebaikan Tuhan yang amazing. sperti berita yang ternyata udah tersebar di kalangan foster (padahal gw cuma cerita sama bbrp orang), gw diangkat Tuhan di kantor..n ga tanggung-tanggung loh..2x naik pangkat dalam waktu 6 bulan..haleluya.. ini bukan karna kehebatan ato pengalaman gw.. smata-mata karna kebaikan Tuhan.

klo gw pikir-pikir, karna pengalaman? nope, gw masuk kantor sbagai fresh graduate. kehebatan? nope, gw masih cupu banget. kegantengan? nah klo ini no comment :hammer: yang jelas Tuhan angkat gw dari awal. bgini critanya, karna kebaikan Tuhan belum sminggu dpt surat kelulusan (belum wisuda juga) udah 4 tempat kerja yg manggil pdhl naro lamaran baru itungan hari. and yang amazingnya lagi, 3 dari 4 langsung keterima sedangkan yang ke 4 blm selesai tesnya ga dilanjut langsung pilih no 3 alias ke bali XD. n smuanya terjadi dlm sminggu yang sama.

lulus kuliah banyak orang yang pusing cari kerja tp gw malah bs milih tawaran kerja. n keempatnya adalah perusahaan gede. yg plg kecil tawarannya 2.5jt kala itu n gw gak ambil karna ada yg lbh gede :hammer:

gw critain ini smua bukan berarti gw mau menyombongkan diri tp nyombongin Tuhan yg gw punya šŸ˜€ siapa yg ga bangga punya Tuhan yang baik banget. ini yg gw pegang n slalu didoain nyokap (gw kok malah kurang ya :hammer:), pertama, anak Tuhan ga akan jadi ekor tp jadi kepala. ga bakal jadi orang biasa2. kedua, apapun yang kita miliki, klo kita melakukan dengan yakin n penuh cinta akan Tuhan hasilnya akan dashyat. skalipun yg kita pny misal cuma usaha jual kue kecil, tp klo dilakukan dengan penuh keyakinan n cinta akan Tuhan hasilnya akan dasyat, kue yg bakal dijual lintas negara, ga cuma berakhir di pinggir jalan.

lah terus apa hubungan judul postingan ama kesaksian gw? ada dunk..temen gw di kantor nulis status: great salary comes with great responsibility huahahaha…

Advertisements