Updates from March, 2010 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Henri H. 2:54 pm on March 12, 2010 Permalink | Reply  

    great power comes with great responsibility 

    holla….terutama buat lunnie yg dah empet liat gw yg kagak nulis lamaaaaa banget :hammer: mohon maaf atas kekhilafan saia XD

    pernah denger tulisan yang ada di judul postingan ini?? ya bener, itu kutipan dari petuah bijak spiderman’s uncle. klo artinya pasti udah tau….jadi gw hentikan saja postingan ini sampai disini..gubrakss

    di postingan kali ini gw mau kesaksian tentang kebaikan Tuhan yang amazing. sperti berita yang ternyata udah tersebar di kalangan foster (padahal gw cuma cerita sama bbrp orang), gw diangkat Tuhan di kantor..n ga tanggung-tanggung loh..2x naik pangkat dalam waktu 6 bulan..haleluya.. ini bukan karna kehebatan ato pengalaman gw.. smata-mata karna kebaikan Tuhan.

    klo gw pikir-pikir, karna pengalaman? nope, gw masuk kantor sbagai fresh graduate. kehebatan? nope, gw masih cupu banget. kegantengan? nah klo ini no comment :hammer: yang jelas Tuhan angkat gw dari awal. bgini critanya, karna kebaikan Tuhan belum sminggu dpt surat kelulusan (belum wisuda juga) udah 4 tempat kerja yg manggil pdhl naro lamaran baru itungan hari. and yang amazingnya lagi, 3 dari 4 langsung keterima sedangkan yang ke 4 blm selesai tesnya ga dilanjut langsung pilih no 3 alias ke bali XD. n smuanya terjadi dlm sminggu yang sama.

    lulus kuliah banyak orang yang pusing cari kerja tp gw malah bs milih tawaran kerja. n keempatnya adalah perusahaan gede. yg plg kecil tawarannya 2.5jt kala itu n gw gak ambil karna ada yg lbh gede :hammer:

    gw critain ini smua bukan berarti gw mau menyombongkan diri tp nyombongin Tuhan yg gw punya πŸ˜€ siapa yg ga bangga punya Tuhan yang baik banget. ini yg gw pegang n slalu didoain nyokap (gw kok malah kurang ya :hammer:), pertama, anak Tuhan ga akan jadi ekor tp jadi kepala. ga bakal jadi orang biasa2. kedua, apapun yang kita miliki, klo kita melakukan dengan yakin n penuh cinta akan Tuhan hasilnya akan dashyat. skalipun yg kita pny misal cuma usaha jual kue kecil, tp klo dilakukan dengan penuh keyakinan n cinta akan Tuhan hasilnya akan dasyat, kue yg bakal dijual lintas negara, ga cuma berakhir di pinggir jalan.

    lah terus apa hubungan judul postingan ama kesaksian gw? ada dunk..temen gw di kantor nulis status: great salary comes with great responsibility huahahaha…

    Advertisements
     
    • lunniey 3:08 pm on March 12, 2010 Permalink | Reply

      Ya ampiuuun terharu gua hen T.T akhirnya lu nulis juga di sini…
      Btw ngiri gua baca cerita lu xD bisa dibayangkan betapa bsarnya gaji lo sekarang @.@

      Tapi mantep bangetlah keep up your good work!! Gua yakin gak kebetulan lah lo ada di sana, dipromosikan scr luar biasa dan bergaji besaar =D smuanya ada bagiannya …

    • Henri H. 3:18 pm on March 12, 2010 Permalink | Reply

      baguslah lu terharu lun..kirain mau nimpuk gw :hamer:

      mau sgede apapun tetep aj digaji..
      belum sampai ngegaji orang XD

    • lumbalumbainaction 4:48 am on March 13, 2010 Permalink | Reply

      horeeee, makan-makan πŸ˜€

      dan Tuhan menjadikan kita bersinar bagai bintang-bintang di angkasa πŸ™‚

    • richilia 10:57 am on March 18, 2010 Permalink | Reply

      Puji Tuhan, wah..akhirnya kk ngaku juga, hihihi.. btw skrg jabatannya apa kak? dapat kursi gak? hehehe…emangnya di pemerintahan
      Selamat y kak ‘n teruskanlah… btw kapan kak ditraktir *dgn muka berharap

    • Riuw 5:29 pm on March 18, 2010 Permalink | Reply

      Congratz yah bro Henri udah naik jabatan sbgt kapoltabes Bali (: hammer : merk baju mode on…)

      pegang terus janji Tuhan and slalu b’doa sprti nyokap lu lakukan…

  • lunniey 6:41 am on March 12, 2010 Permalink | Reply  

    “Kebetulan” adalah Mekanisme Tuhan untuk Melindungi 

    Haiy haiy! Jumpa lagi! =D ehehehe… Tumben banget yah gua, baru kemaren nulis, eh hari ini nulis lagi.. Sedang rajinkah saya? Tidak sudara-sudari! Hari ini saya nulis lagi karena ada sebuah kejadian dahsyat yang baru saja saya alami ~majas hiperbolik ditambahkan secukupnya Dan kejadian ini bukan kali pertama terjadi! Namun sudah 2 kali! Ya DUA!! Karena itulah saya merasa perlu menuliskannya di sini @.@

    Kejadiannya seperti ini…. *mohon tenang sejenak sebelum membaca..

    Kemarin malam, di pertengahan malam yang senyap, ketika burung-burung tidak lagi berkicau dan matahari tidak lagi bersinar *yaiyalah kan gua bilang malem -,-“ saat gua baru saja akan tertidur lelap, tiba-tiba suara seperti ledakan berdentum keras! Ah saya pikir mungkin arahnya dari luar, mungkin saja selama ini tetangga saya teroris dan malam kemarin merupakan malam percobaan ledakan.. Namun ternyata saya salah sangka >,< suaranya bukan dari luar tapi dari atas, atas kepala saya lebih tepatnya!! Hiks.. pas gua liat atap yang lagi-lagi bolong dan batu besar yang bergelundungan, dalam hati gua cuma ngomong “Yaelah baru mu pulesssss…. “ abis itu baru tereak2 “Mamaaaaaaaa..”

    Lagi-lagi kamar gua ketiban batu! Dan ini udah yang ke-2 kalinya, yang pertama kali tuh pas tahun lalu tanggal 29 Oktober (iya gua apal tanggalnya karena deket ma hari ultah gua sualnya =D) Pagi-pagi pas gua baru aja bangun, baru duduk, tiba-tiba GUBRAAAAK…… Batako aja gitu jatoh tepat di tempat kepala gua berada kalo gua masih tidur. Asli itu kaget banget. Dan gua cuma bisa ngucap syukur aja, kalo sebelum hari ultah gua, kepala gua masih dilindungi Tuhan ^^

    Waktu kejadian pertama itu pas harinya gua dapet ayat yang sangat me-rhema

    “Matt 10:30 But the very hairs of your head are all numbered. “

    Dan ayat itu langsung ngingetin gua kalo hal-hal sekecil apapun, yang bahkan luput dari mata manusia semua diperhatikan Tuhan. Jadi buat apa kuatir coba?? ^^

    Nah pas kemaren kejadian lagi.. Asli gua semakin ngerasa kalo Tuhan sangat amat perhatian sama gua. Mungkin buat orang lain gua bisa selamet dari kejatuhan batu cuma sebuah kebetulan belaka. Ya emang kebetulan, sangat banyak kebetulan malam itu..

    Hari-hari biasanya gua selalu tidur di posisi yang sama, dengan letak kepala yang sama. Lagian gua pikir kejadian kejatohan batako mana mungkin keulang 2x sih -,-” karena tripleknya yang tepat di atas kepala gua udah diperbaiki, ya gua ngerasa aman-aman aja (padahal yang akhirnya bolong lagi, triplek sebelahnya, batunya jatoh ke atas laci ‘n mental ke tempat seharusnya kepala gua berada pfffttt.. Niat banget tuh batu..) Tapi malam kemaren tuh beda banget… Masa kebetulan banget gua tidur dengan posisi yang sangat rendah dari biasanya, gua udah ngerasa gak nyaman padahal.. Tapi gak tau kenapa gua males juga memperbaiki posisi. Dan akhirnya kebetulan itulah yang nyelametin kepala gua dari kebocoran tingkat tinggiΒ  =D

    Nyokap gua yang tahu gua biasanya tidur di mana, dengan sangat takjub bilang kalo gua diselametin ma dewa penyelamat.. Hehehe.. Dia tahu banget kalo itu bukan kebetulan biasa.. Ya iyalah, buat orang lain mungkin itu cuma kebetulan biasa tapi buat yang ngalamin sendiri, tahu kalo itu penyertaan Tuhan, tahu kalo yang disebut “kebetulan” adalah mekanisme Tuhan untuk melindungi anak-anak kesayangan-Nya ~Ich asyiiik gua disayang Tuhan^^

    Dan ternyata, setelah gua inget-inget paginya, pas gua doa pagi (sebelum malemnya kejadian ampir ketiban) Dia udah ngasih ayat yang jadi rhema buat gua hari itu..

    Lukas 21:18-19 “Tetapi tidak sehelaipun dari rambut kepalamu akan hilang. Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu.”

    Ahahaha lagi-lagi dikasih ayat tentang rambut ^^ Dan hari itu, ayat itu bener-bener kerasaaaa banget buat gua.. Tanpa seijin Tuhan tak sehelaipun rambut kepala gua akan hilang.. Tak sehelaipun.. Dan tanpa seijin Tuhan tak 1 batu batako pun akan menimpa kepala gua.. Tak satupun :’)

    Well, can’t say thank You enough to You my Lord …

    Yup segitu aja sih yang mau gua share.. Eh.. Tapi satu hal yang lucu juga kemaren.. Soal komentar cici sepupu gua.. Pas abis kejadian itu dia bilang “Untung yah Ni, gak kena kepala kamu.. Coba kena kepala kamu, ntar bisa amnesia…”

    Jiaaaaaaaaah … cici gua kebanyakan nunton sinetrun -,-“


     
    • lumbalumbainaction 4:46 am on March 13, 2010 Permalink | Reply

      waw!
      merinding gueeeeeeee!!!!

      ka’luuuun, inget ga gw siapa? inget nama asli lu kan?
      ka’luun, jawab ka!!!

      terima kasih untuk kisah yang jadi berkat buat saya πŸ™‚

      • lunniey 5:02 am on March 13, 2010 Permalink | Reply

        Ahahahahha… pan gua kaga jadi ketibaaan >,< Ingetlah gua ma luuw! Bambang pan?? xD

    • tukangbakmi 9:50 am on March 17, 2010 Permalink | Reply

      Jadi kepikiran soal komentar sepupu lu, jangan2 selama ini udah kena gebuk batako berkali2 tapi karena tiap kena gebuk langsung amnesia jadi lu kaga inget aja.
      Tapi pasti ada pengaruhnya sih, misalnya intelegensia yang semakin menurun.
      Hmmmm…itu menjelaskan banyak hal aneh soal diri elu……..

      • lunniey 4:05 pm on March 17, 2010 Permalink | Reply

        Maaf anda siapa yah??? semacam sok kenal sekali dengan saya :0~~~

    • Riuw 5:22 pm on March 18, 2010 Permalink | Reply

      Lun, gw shock bgt baca’a…
      Koq bs yah?
      Batako’a love bgt ama lu yah, lun xD

    • medy 2:11 pm on December 19, 2010 Permalink | Reply

      yach…..malam itu untung aja ada laci klu gak yach yang kena cicinya yach yang epleng juga cicinya lunniey juga tapi kenanagannya tak bisa terlupakan yach sungguh menarik simpan buat tahun 2020 temukan cinta yang sejati bye

      • lunniey 8:33 am on January 9, 2011 Permalink | Reply

        chahahah iya cii …. xD

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel
%d bloggers like this: