Jesus was there

Sebenernya kagak mau dah gw nulis ini coz akan menyakiti hati gw lagi (lebaaayyy) 😀

Intinya pekerjaan gw yang sekarang jauh dari harapan gw. Perusahaannya aja perusahaan limited. Yaahh… gw hanya menyayangkan kenapa seseorang yang gw kasihi gak jujur dari awal… dia yang menawarkan, dia yang mau meniggalkan (gak ngerti yah?) gw juga, ckckckckckck….

Saat gw ditanya kapan gw bias survive di kantor gw yang sekarang, dengan mantab gw menjawab kalo gw bias bertahan sampai pertengahan tahun ini. Tapi, satu sisi tiba2 hp gw berdering and itu tawaran pekerjaan dari Sucofindo (persero) tempat gw job training waktu kuliah and salah satu kantor BUMN terkemuka. Gw di suruh dating hari itu juga and besok langsung kerja. Intinya gw mendpaatkan impian gw tanpa tes and interview. Langsung kerja…!!! Beh mantab gak tuh… hare gene, tanpa tes and interview… hohohohohohoho

Pengeeeeeennnnnnnnnnn banget gw tinggalin aja tuh kantor gw yang sekarang. Perusahaan pa an tuh tempat gw bekerja juga kagak jelas. Tapi, apa mungkin gw main kabur gitu aja? Gak sopan dunk gw. Sedangkan keadaannya kejepit banget. Satu sisi itu impian gw and yang paling gw tunggu2, di sisi lain gw gak mau kata-kata gw hanyalah sekedar kata-kata… mengaplikasikan kata-kata itu gak mudah. Bias aja sih gw langsung kabur, tanpa memikirkan perasaan Bos gw, perasaan sahabat gw, perasaan temen-temen yang lain.

Wwwuuuaaaa speechless….. Sucofindo….

Yup, Yesus berkata “tenang ria, I was there”…… gw harus bersuka cita atas semua itu.
Semangatz \(^o^)/

Advertisements