In the Middle of My Boredom

SADIS….

Tak pernah kurasakan sebosan seperti hari ini dalam pekerjaan… Beugh.. Jam kok lama amat yak muternyah…

Doa pagi hari ini, ada ayat yang sangat me-rhemaAmsal 10:22. “Berkat Tuhanlah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya. “

Heuuuhueue pengennya sih bilang “Tu kaaaan … apa kata Firman Tuhan… Enggak usah susah payah kerja. Berkat dari Tuhan kok.. Jadi enggak usah kerja aja sekalian. Ntar disediakan Tuhan berkatnya pas kita lagi tidur..” *yang begini nih yang enak…* Tapi mana ada kata-kata gak usah kerja sekalian orang cuman ada kata-kata “susah payah tidak akan menambahinya.” -,-

Lagipula pertanyaan berikutnya : “Apa bosan termasuk susah payah?” Nampaknya tidak saudara-saudari.. kata-kata bosan lebih cenderung ke malas xD

*SIGH* *Menarik Napas Panjang*

Dengan berat hati ayat yang me-rhema hari ini ternyata mengatakan hal yang lain sama gua…

Jam kerja gua sebenernya kalo mau full bisa ngambil 60 jam/minggu. Itu artinya Sabtu-Minggu tetep kerja. Minggu-minggu kemaren gua berusaha keras mem-full-kan itu, tapi enggak pernah bisa, paling banyak gua cuma kuat 40 jam-an lebih.. Gua sering mikir, sayang banget jam gua gak bisa full.. Padahal kalo bisa full gajinya lumayan. Apalagi gua emang lagi butuh uang tambahan… Well, nyatanya emang gak bisa.. Kalo gua paksain nantinya gua bisa ambruk plus gua gak akan bisa ngerjain hal lain selain nyari duit.. Heueueu pastinya bukan itu rencana Tuhan buat hidup gua.. Dan nyatanya Dia menegur gua dengan ayat Firman tadi pagi.. Dan nyatanya (lagi) semakin gua menuliskan ini, semakin gua memahami bahwa Tuhan bener-bener gak mau gua bersusah payah kerja cuma karena kata-kata “sayang kalo gak diambil..”

Ada banyak hal yang harusnya gua lakukan buat Dia, dan menuliskan ini membuat gua jadi pengen nangis.. Gua terlalu sibuk… Mungkin ini yang membuat gua bosan..

Masih 4 Jam lagi….

Dan seharusnya masih ada 2 jam tambahan lagi hari ini.. Tapi gua rasa cukup.. 4 jam lagi aja udah cukup : )

Enggak usah bersusah payah… Tidak akan menambahkan apapun : p *Mending ntar bubu cepet biar bisa bangun wat doa pagi dalam keadaan yang Pressh!!!!^^

– Lord, Teach me how to used my time daily with the wisdom from You..

Advertisements