Bos ku sayang….

hui… nuyis lagi yuk…
kasian amat ini.. padahal wadah’a kan enak.. 😀

mw curhat niy gw….
lamar kerja sana sini and datang interview sana sini, berjalan dengan lancar and baik-baik saja… bisa dikatagorikan sukses^^, sampai ada yang ganteng banget yang interview gw, wuaaa hehehe (intermezo doang :D).

finnaly gw interview di Unindo(prusahaan trafo) sebuah prusahaan patungan antara Areva(prancis) and PLN(BUMN). seneng dunk gw walopun dikontrak cm beberapa bulan pertama(masa percobaan) tapi pengalaman kerja gw di bidang akuntansi jadi bertambah coz gw gak terlalu konsen ke karir tapi lanjut kuliah lagi. kalian tahu, waktu gw interview di Unindo udah kayak sidang aja. bener-bener pertanyaan yang cukup sulit karena gw belum punya pengalaman kerja di bagian AP(account Payable). gagal total!!! itu yang bisa gw nilai waktu interview. baru kali ini gw interview merasa orang yang paling dudul sedunia. di tempat lain gw terbiasa dengan pertanyaan yang menjurus ke diri sendiri. hufff… but, manager AP itu malah nerima gw. bisa dikatakan aneh, coz kandidat lain juga ada. kenapa gak mereka aja yang diterima. tuh kantor emank butuh’a cuma 1 orang doang. thx God, Thx my Jesus… semua Tuhan yang udah ijinkan and bener-bener gw bersyukur banget atas berkat yang Tuhan kasi. doa gw sebelum wisuda dapat perkerjaan bener-bener Tuhan jawab.

masalahnya sekarang adalah…. eng ing eng………..
1. gw punya Bos yang cool abis sikap’a ke gw. gw suka cowo cool tapi bukan brarti cool yang cuek bebek and angsa. gw binun kenapa. kalo dya gak suka gw kerja di situ, kenapa mesti gw yang di terima? dya pasti punya alasan yang kuat. but.. ? i dont know…
2. gw bener-bener gak dianggap ama Bos gw. haduh, gak ngerti dah gw. gw gak pnh komunikasi ama Bos gw. padahal meja gw ama dya deketan. depan-depanan (agak serong). setiap ekspresi gw ato dya kerja keliatan. gw suka serba salah…. gak pernah sedikitpun memberi kata-kata motivasi.
3. suasana kantor yang menegangkan. gak ada bunyi apapun. kayak kuburan. hp aja di silent semua.

bener-bener shock banget. bertolak belakang dari tempat job trainning waktu di Sucofindo yang sampai sekarang gw masih menjalin komunikasi dengan baik ama pegawai-pegawai’a…

ironis (lebay dah gw), giliran dapet kerja, gw dapet tekanan dari atasan setiap hari. masalah pekerjaan yang banyak, perkerjaan yang gak slesei-slesei, tantangan perkerjaan yang besar itu semua gak masalah bagi gw. apalagi gw tergolong orang yang suka bekerja keras. tapi kalo giliran masalah’a adalah “manusia”, ouh God.. bukan hal yang gampang untuk dihadapi…

saat ini yang bisa gw lakukan adalah terus belajar agar kerjaan gw semakin baik dan gw slalu bisa berikan perkerjaan yang terbaik agar nama Tuhan yang di permuliakan. gw belum bisa mempengaruhi suasana yang beku ang tegang, bisa jadi hangat dan bersahabat. gw gak tw harus gimana, tapi yang gw tw ada Tuhan Yesus yang lebih dulu ngadepin giant dalam dunia kerja gw. dukung dalam doa ya guys.