Baaaaaaaa :D

Chihihihihi nulis lagi….

Waaa heran banget nih gua ma keadaan tubuh gua, kemaren tuh gua sakit.. Sakit gak penting sih Flu Kronis ma Radang Tenggorokan Akut. Beugh rasanya tuuugh lemesssss bangettttttt. Nyelesain kerjaan pun udah kaya disiksa … Sampe tadi pagi masih lum sembuh … Malah tambah parah…

Tapi menjelang sore sampe sekarang ternyata secara menakjubkan kondisi fisik gua pulih 100%. Sampe jam segini bahkan gua lum ngantuk *makanya enggak ada kerjaan, gua nulis di sini aja*

Yang jadi pertanyaannya adalah, mengapa gua bisa sembuh secepat ini? Sakit yang biasanya gua derita seminggu bisa dirapel jadi cuma sehari. Hmm.. Apakah karena Mixagrip yang udah 3x gua minum? Atau karena cingcau yang tadi siang gua makan?

Mungkin karena 2-2nya..

Tapi yang pasti gua lebih percaya gua sembuh karena tadi malem gua berdoa gak pengen sakit lama-lama .. heueueue.. Dan karena Tuhan baik, Dia membuat khasiat Mixagrip lebih mantap dari biasanya, membuat tante gua tiba2 bawain cingcau yang bikin tenggorokan gua adem..

He loves me so much, isn’t He? ^^

Advertisements