When Sometimes You Just Want to

Lagi mellow nih.. without any specific reason Hohoho.. Kayanya sih PMS.. Tapi kalo emang karena PMS gua jadi inget tulisan K’Grace.. Gak buleh kalah sama sindrom PMS^^

Tapi kalo bukan karena PMS, mungkin hanya lelah.. Karena rasanya sih cuma pengen istirahat, menarik diri dari peredaran, enggak mendengar apa-apa dari luar, enggak mau berkomunikasi sama siapa2, mo istirahat sebentar.

Tapi.. Gua rasa itu bukan jalan keluar yang terbaik. Or at least itu bukan respon yang baik. Dari dulu gua tau kalo gua orangnya moody banget, keliatannya sih dari luar gua sangat ekstrovert, tapi ada saat2 dimana gua pengen tiba2 narik diri dari semua aktivitas. Beberapa orang menilai itu wajar, karena mungkin emang ada orang2 yang butuh menarik diri sesaat dari dunia luar untuk mengembalikan ‘sukacita’nya.

But heiy…. “Bersukacitalah senantiasa” juga meng-cover saat2 dimana ‘keinginan’ dari dalam diri lo bilang “Gua pengen mellow sendirian…”

So here I am now.. Trying to judge myself…

I must change…

I do not want to be controlled by my mood I want to be controlled by Jesus.

This life is a race right? But nobody told us to always run in this race.. So sometimes I just walk.. no need to stop but just walk.. A simple walk…

Advertisements