young but not stupid

Pernah mengalami diskriminasi karna alasan masih muda? Atau seenggaknya tau iklan starmild “orang muda dipandang sebelah mata”? Kalau ngga pernah ngalamin and ngga tau iklan itu, “siapa sih loe”? XD. Eitss bukan bermaksud beriklan atau promosi bentuk apapun, sekedar ingin berbagi cerita 🙂

Sebel ngga sih klo keberadaan kita ngga dianggap? yup, setuju, manusia pasti ingin diakui oleh lingkungannya. Sebagai anak muda, tentu lingkungan belum berani memberi kepercayaan, yap this is the point, kepercayaan. Anak muda bukan berarti bodoh hanya waktunya kadang belum pas.
Sempet kpikiran juga, mungkin ngga potensi anak muda kurang terexplorasi lantaran belum dipercaya melakukan sesuatu yang besar?

Hmmm, kepercayaan itu dihasilkan dan untuk itu dibutuhkan waktu yaitu dari hal-hal kecil, contoh: on time, no ngaret please! So, buat kita yang masih muda mari kita hasilkan kepercayaan itu dan terus gali potensi diri masing-masing karena yang dimaksud dengan keberuntungan adalah kesempatan yang bertemu dengan kesiapan. Kesempatan datang karena kita mulai bisa dipercaya sedangkan kesiapan adalah kemampuan. So, mari kita pastikan kita memiliki keduanya n we’ll do great.

Advertisements