For Jesus

Yesus Kaulah sahabatku..

Yesus Kau yang akan selalu berada di sisiku..

Kau sumber kuatku..

Yesus Kaulah sahabatku..

Yesus Kau yang tak pernah jemu-jemu di sisiku

Kau sumber kuatku…

Gak tau kenapa lagu dari True Worshippers yang judulnya Yesus ini terngiang-ngiang terus di telinga gua beberapa minggu terakhir ini. Pertama kali denger di ibadah minggu waktu dulu, lagu yang sebenernya beat-nya cepet ‘n semangat ini justru malah bikin gua terharu abis.. Chahahaha baru pernah waktu itu gua berurai air mata haru sambil nyanyiin lagu pujian yang semangat kaya gini.

Terharu… karena Dia tanpa dapat disangsikan lagi adalah Sahabat yang selalu berada di sisi gua, Sahabat yang tak pernah jemu-jemu, Sahabat yang selalu menjadi sumber kuat gue… Tapi, bukan cuman itu aja yang buat gua terharu, gua bisa dengan lantang mengatakan bahwa Dia adalah sahabatku, but then? Gimana dengan gua? Apakah gua udah bisa dibilang sahabat-Nya? Dari sisi Yesus jelas, Dia selalu melakukan yang terbaik dalam hidup gua, Dia udah jadi Sahabat yang gua butuhkan, tapi gua? apa gua udah melakukan hal-hal yang menunjukkan bahwa gua sahabat-Nya?

bestfriends

Gua inget kata-kata Yesus,

“Kau adalah sahabat-Ku jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu.”

Yoh 15:14

Dan itulah yang ngebuat gua pengen nangis… Selama ini sahabat macam apa gua bagi Yesus? Masih banyak hal-hal yang Dia perintahkan yang gua gak kerjain, kalopun dikerjain masih banyak yang gak dengan sepenuh hati..  Persahabatan adalah sebuah hubungan yang seharusnya keduanya mengerjakan bagiannya masing-masing dalam persahabatan tersebut.

Jesus, with no doubt You are my Bestfriend..

But I know I haven’t been a bestfriend for You all of this time..

But You never give up on me..

Yes, Your hope on me… Never fade..

Someday, when I sing this song, those tears will shed because with no doubt  I proclaim that You are my bestfriend, and I know that You say the same words to me :’)

Advertisements