15 Menit Lagi….

Menuju pukul 00.00

Chihihii sebenernya udah pengen nulis dari kemaren-kemaren tapi gak sempet mulu. Eh sekarang jadinya malah udah jam 23:45 deh di tanggal 31 Mei 2009.. Gak tau deh nih apa yang bakal gua tulis hanya dengan waktu 15 menit. Huih bulan ini bulan yang sibuk yup.. sampe gak satu pun dari kita bisa memenuhi komitmen nulis satu minggu sekali di sini ^^ Tapi semoga bulan depan bisa!!! Semangat!!

Eniwei, di bulan ini gua dapet tentang sesuatu .. dan sesuatu itu adalah: Belajar Mengatasi Kekecewaan.. Yup, kayanya yang namanya orang hidup pasti kita punya saat dimana kita merasa kecewa. Kecewa itu berarti gak mendapatkan sesuatu yang kita harapkan atau justru mendapat sesuatu yang kita sama sekali gak harapkan.. Bentuk kekecewaan macem-macem, dari mulai kecewa sama pencapaian hidup, kecewa sama orang-orang terdekat, bahkan kecewa sama Tuhan. Tapi satu hal yang membuka mata gua… Kekecewaan yang berlarut-larut membuat kita BERHENTI. Yup berhenti.. dalam artian kita jadi berhenti untuk berharap, kita jadi putus asa, kita kehilangan semangat untuk berbuat kebaikan, kita malas untuk merubah keadaan. Berhenti.. Dan akhirnya makin menikmati kekecewaan… Semakin nyaman dalam kekecewaan…

Bulan ini, udah ngajarin sama gua mengenai hal itu.. Gua belajar kalo gua gak bisa menuntut orang lain untuk gak kecewa sama gua tapi setidaknya satu hal yang bisa gua lakukan adalah memutuskan untuk gak akan pernah kecewa sama orang lain. Yup karena hanya itu yang bisa gua lakukan.

Gua seneng kalo gua bisa tahu ada yang kecewa dengan gua, karena itu berarti ngasih gua pelajaran bahwa hidup gua banyak yang masih perlu diperbaiki. Bulan ini gua belajar untuk menerima kesalahan dan konsekuensinya. Untuk setiap standar yang orang lain gunakan, gua akan mencoba untuk memahaminya.

Hah selesai… Cukup segitu aja … cahahha gantung gak seeeh … xD yang penting masih nulis di bulan Mei :Pa

Advertisements