Bukan Salah Waktu

694470_clock1Heeeh?! Udah tanggal 30 aja neeeh .. Perasaan baru kemaren tanggal 1 >,< baru kemaren juga gua lupa ultah nyokap gua (tanggal 2) yang untungnya diingeting ma nyokap gua lewat sms(dibilang punya anak 2 gak da satupun anaknya yang inget ultah nyak-nya xD), Dan akhirnya setelah gua di-sms in gitu gua sih gak langsung ngucapin.. gua tunda ngucapinnya jadi sesaat  sebelum 00.00 tanggal 3.. Bilangnya sih sengaja mau jadi orang terakhir yang ngucapin xD padahal aslinya gua emang lupa *Caelah old fashioned style*

Tapi beneran deh.. Waktu cepet banget berlalu. Sebulan tuh sama sekali gak terasa kayak sebulan.. ini yang ngerasain gua doank apa yang lainnya juga yah 😕 Bayangin aja besok udah bulan Mei, nenek gua udah mo ultah (moga2 gak lupa lagi :o), ini udah mo bulan ke-5 guys! udah hampir mo melewati pertengahan tahun 2009. Dan apa yang udah gua lakukan?

Kalo gua evaluasi, bulan April ini gua masih belom memaksimalkan waktu yang gua miliki. Masih banyak hal yang gua pikir bisa gua selesaikan bulan ini ternyata enggak… Jujur gua punya agenda pribadi bareng JC, dan berkali-kali gua mengecewakan-Nya, rasanya pengen nangis karena bulan ini harus kecewain Dia lagi..

Pengennya sih nyalahin waktu karena berlalu begitu cepat.. Tapi jelas ini bukan salah waktu… ini salah gua.. Dan gua harus bertanggung jawab dengan semua waktu yang telah gua lewatkan dengan sia-sia….

Advertisements