Updates from April, 2009 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • evnov 3:23 pm on April 30, 2009 Permalink  

    kesimpulannya adalah… 

    This content is password protected. To view it please enter your password below:

    Advertisements
     
  • lunniey 3:06 pm on April 30, 2009 Permalink | Reply  

    Bukan Salah Waktu 

    694470_clock1Heeeh?! Udah tanggal 30 aja neeeh .. Perasaan baru kemaren tanggal 1 >,< baru kemaren juga gua lupa ultah nyokap gua (tanggal 2) yang untungnya diingeting ma nyokap gua lewat sms(dibilang punya anak 2 gak da satupun anaknya yang inget ultah nyak-nya xD), Dan akhirnya setelah gua di-sms in gitu gua sih gak langsung ngucapin.. gua tunda ngucapinnya jadi sesaat  sebelum 00.00 tanggal 3.. Bilangnya sih sengaja mau jadi orang terakhir yang ngucapin xD padahal aslinya gua emang lupa *Caelah old fashioned style*

    Tapi beneran deh.. Waktu cepet banget berlalu. Sebulan tuh sama sekali gak terasa kayak sebulan.. ini yang ngerasain gua doank apa yang lainnya juga yah 😕 Bayangin aja besok udah bulan Mei, nenek gua udah mo ultah (moga2 gak lupa lagi :o), ini udah mo bulan ke-5 guys! udah hampir mo melewati pertengahan tahun 2009. Dan apa yang udah gua lakukan?

    Kalo gua evaluasi, bulan April ini gua masih belom memaksimalkan waktu yang gua miliki. Masih banyak hal yang gua pikir bisa gua selesaikan bulan ini ternyata enggak… Jujur gua punya agenda pribadi bareng JC, dan berkali-kali gua mengecewakan-Nya, rasanya pengen nangis karena bulan ini harus kecewain Dia lagi..

    Pengennya sih nyalahin waktu karena berlalu begitu cepat.. Tapi jelas ini bukan salah waktu… ini salah gua.. Dan gua harus bertanggung jawab dengan semua waktu yang telah gua lewatkan dengan sia-sia….

     
    • riuw 1:25 pm on May 1, 2009 Permalink | Reply

      untung lu ga lupa ama ultah gw lun.. hahaha

      jgn m’rasa b’salah.
      yg penting, p’baiki aja smua’a..
      oce lun…^^

    • Tian 4:57 am on May 3, 2009 Permalink | Reply

      nyoi lun, tak ada kata terlambat untuk mengucapkan kok…..ahhahahahahha…

    • lunniey 8:02 am on May 4, 2009 Permalink | Reply

      @tian Chahahahha… ngucapin ultah mah gak masalah tian xD
      @riuw chihihih yup2^^

  • evnov 2:54 pm on April 30, 2009 Permalink | Reply  

    pujangga merah in action 

    Huuuuua, hari ini pentas musikalisasi puisi!! Dan jreng-jreng, kelompok gw dapet urutan tampil pertama dari 21 kelompok!!! Di pikiran gw : “ah, kelompok pertama paling belum rame anak2 yang dateng, secara ada 21 kelompok”. Ternyata eh ternyata, peraturannya semua kelompok harus hadir dari awal sampe akhir acara T_T
    Waktu buat latihan musikalisasi 2 minggu, padahal anak2’a bu’Helfi udah latihan dari 10 juta tahun yang lalu –” (dosen gw : bu’Kinay) Jumlah penduduk di Pujangga Merah (nama kelompok gw, yang sumpliit norak abis!! ro nyengarAAwal’a mo di kasih nama pujangga ceria xD) ada 8 orang. Emang sii kita2 ketawa tawa mulu, tapi ada lah slek’a.. Temen kelompok yg suka protes tanpa ngasi solusi!! Uugh, BT!
    Yang dateng ternyata banyak bener, pake ada mahasiswa asing (yang bule en negro) Tuh negro nyengar-nyengir mulu pas kita baca puisi –” Kita pentas di Seminar S, ada 7 kelas yang ikutan. Musikalisasi ini buat nilai UTS, tapi ada piala buat yang menang, pemenang’a juga bakal tampil di seminar tanggal 4 Mei. Hadoooh, otak gw kaga sampe dah ke tuh piala, yg penting kelompok gw bisa
    tampil dengan baik, tak malu2in xD
    Tiap kelompok bawain 2 puisi, 1 puisi wajib karya anak’a bu Helfi (Abdurahman Faiz) kita pilih pertanyaan tentang puisi. Yg ke2 kita bawain selagi bisa karya’a Wahyudi.S. Sesuai merk, kita pake baju merah (kalo pake ijo, jadi pujangga ijo dun –”)
    Kaya’a bu Helfi semangat bener bikin nii acara, pake ada panitia, meeting perwakilan kelompok, en ada MC’a boo!! Ett dah.. Gosip’a, bu Helfi juga mau bikin rekor MURI pake anak2 Bhs Indo, jadi tiap orang baca 1 puisi di tonton 1 fakultas –” Busyee, kapan selese’a baca puisi atu atu??
    Seruuu, di Bhs Indo jadi banyak yg nyanyi2 latihan apresiasi sastra (nama mata kuliah’a) Ada yg peke gitar, gendang, kecrek2, dsb. Kelompok gw pake gitar en biola 
    Pendopo jadi rame sama bunyi dung dung dung dung, jreng jreng, brisiiiik dah! Kelompok gw latihan’a no maden, di bawah pohon, di kebon (xD) di kost’an Nda, di kelas, di rumah masing2 😀 Anak2 tingkat 2 juga latihan drama, jadi tambah rame aja dah nii jurusan xD
    Bagus2 bgt!! Ada 1 kelompok yang ampe pake galon en aqua yang diisi beras xD Ternyata cwo2 Bhs Indo, apresiasi puisi’a okeh2 yah 😀
    Well, kelompok gw emang gak menang, tapi gw bener2 nikmatin musikalisasi ini. Walopun gw cape bgt (pulang latihan bisa jam 8 malem, malah temen gw ampe jam 10 malem) hari ini aja gw berangkat jam 7 pagi, baru sampe rumah jam 9 malem xD tapi gw seneeeeng 😀 apalagi pentas en nuntun bareng temen2 deket gw  rasa2’a pesona gw udah abis poto2 mulu (ntar poto’a gw masukin FB, comment yah )
    Thx guys buat semangat kalian ke gw 

    Gbu all
    _evi_

     
    • lunniey 3:33 pm on April 30, 2009 Permalink | Reply

      Gyaahahhaha kocak neh.. pujangga merah *emang bener asli norak ep xD tapi kalo anak2 seni kan emang harus gitu makin norak makin mantapph xD

      Btw ntu puisi wajibnya kok karya anak nya sendiri seh.. nepotisme tuh.. bilang aja biar anaknya seterkenal taufik hidayat*jah* xD

    • Tian 3:57 pm on May 1, 2009 Permalink | Reply

      wah..wah..wah.. musikalisasi puisi, jadi ngebayangin evhi baca puisi…hahahahha mirip ma dian sastro kagak yah…..hohoohoho…

      yuph bener banget vhi, secape apapun klo kita menikmati prosesnya maka kita ga akan kecewa, badan boleh cape, tapi hati jangan youh….hahahaha….

      phutunya buruan di upload dun,kan pengen liat juga….hahahahahhaha

    • lumbalumbainaction 7:32 am on May 4, 2009 Permalink | Reply

      ahahaha,,
      qo taufik hidayat sii?
      seterkenal merpati band dun xD

      he?
      dah 9w upload qo,
      hha

    • lunniey 10:12 am on May 4, 2009 Permalink | Reply

      gyaahahahhah merpati ben mank terkenal ….
      kalu taufik hidayat kan terkenal xD

      Su’ep, btw lu ngapain bikin postingan dipakein password gitu???

    • Tian 2:25 pm on May 6, 2009 Permalink | Reply

      taufik hidayat pemaen bulu tangkis youh……??????

      eh iyah tuh, masa ada yang pake password sagala, kan jadi tak terbaca….
      gimana sih ephi ini…

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel
%d bloggers like this: