bis kuu sayang..

nulis lagi,

ahahahaha!! :rambutan:

akhir2 ini gw mikir : “Tuhan, enak benget ya kalo aku bisa di anter-jemput ke-dari kampus”

karena eh karena, gw cape banget gituuu loh!! Fuuuh..

gw masuk senin-jumat, jam 8 en 10 pagi. Cuma sekali gw dapet tempat duduk di bis!! Nunggu bis’a bisa sampe 40menit, serius!! bahkan gw pernah berdiri di tangga bis’a. Bisa sampe 2 jam gw baru sampe kelas T_T bayangin dah, tol aje macet gituu, hadooh!!

Padahal kalo gw langsung dapet bis, jalanan lancar, paling Cuma 40 menit udah sampe!!

gw serasa stres di jalan, rambut udah terbang ke kanan kiri, masuk kelas udah gak okeh lah. Apalagi kalo di rumah gak sempet sarapan, desek2an di bis, panas, pusing, tas gw berat pula! Sampe kelas narik napas dalem2, kurang oksigen xD

gw gembira sekali kalo ketemu sama sodara gw, walopun cuma nebeng sampe uki 😀 juga sama temen gw, yang ini sampe kampus, huwahahahaha..

miris, cuma satu mata kuliah, dosen’a kaga ada!! Di kampus gak ada tugas yang mau dikerjain. Buang ongkos, waktu, tenaga T_T

pernah juga nih, hari jumat kuliah dari jam 8 sampe ½ 12, agama dari jam 4 sampe jam ½ 6. Sampe berdebu gw nunggu kuliah agama, ternyata dosen’a cuma ngasi PR trus pulang. Huwaaaaa!!!

Temen gw ada yang ngajak ngekost, tapi gw belum siap nyuci baju sendiri xD

well, sebenernya gw lum siap pisah jauh sama nyokap J

Segala sesuatu untuk hal yang baik. Bener kan?

klo saat ini gw ngerasain perjuangan ke kampus, suatu saat nanti gw bakal ngerasain kemenangan’a qo ^^

klo gw nabur yang baik, gw juga bakal tuai yang baik J

kadang gw semangatin orang lain, itu pun gw tujukan buat diri gw sendiri. Nyanyi2 lagu rohani dalam hati di bis ternyata berguna banget loh 😀

lagian gw gak berjuang sendiri. Becca, niki, juga ngalamin hal yang sama qo. Gw bener2 salut sama temen2 gw yang di bogor, dsb, naik bis tapi gak telat, muka’a juga rapi, gak kusut kaya gw. Huaaa, hebat!!

Tuhan Yesus PASTI punya maksud yang baik di balik ini semua. Jangan manja evi! anak Tuhan, qo loyo? hehe..

special thx buat k’tian yang termasuk rajin nganter gw pulang hari jumat abis agama J

k’tian : “di anter sampe mana vi?”

gw : ”sampe kebaikan hati lw nganter gw”

kesimpulan : gw di anter sampe rumah. Wakakakakak!!

kalo gw bersemangat dan bersukacita, gw yakin itu juga berkat doa orang2 yang peduli sama gw, termasuk kalian, sahabat ^^

Gbu all

_evi_

Advertisements