selasa,21 April 2009…

pernah nggak kita pikirkan kalau kita sering banget terpengaruh dengan omongan-omongan yang diluar tentang diri kita ataupun tentang keluarga,ataupun tentang segala hal mengenai kita?

terkadang kalau kita mudah termakan sama hal-hal seperti itu,mudah juga kita akan terpengaruh sama hal-hal tersebut yang nantinya bakal ngebuat kita berpikir yang “aneh” tentang hal yang kita dengar.

gw banyak belajar hal tentang hal ini, Tuhan membuka mata gw tentang masalah ini. Baru-baru ini gw mendapat kabar miring tentang teman gw dikampus, yang intinya kabarnya adalah kabar yang tidak mengenakkan. pas gw denger berita itu,gw bener-bener ngga percaya,karna gw tau banget tentang temen gw ini.

gw yakin dan percaya kalo dia nggak bakal melakukan hal yang aneh itu.

dan pas gw coba tanya dan mencoba sharing sama temen gw ini,ternyata semua kabar miring itu adalah salah. dia cuma jadi omongan orang-orang yang ngga kenal dia.

di dalam Hati gw,terima kasih Tuhan,hari ini Tuhan memberikanku pelajaran yang luar biasa.

nah,intinya kita jangan mudah percaya tentang kabar-kabar miring tentang kita atau tentang siapa pun,sebelum kita tahu versi yang sebenarnya,karena hal itu hanya saja membuat kita dosa dan merusak persahabatan kita dengan seseorang.

GBU

Advertisements