What If 

Seperti ramalan cuaca yang telah saya buat sendiri.. Saya ramalkan sore pasti akan hujan karena siangnya panas banget.. Dan ternyata semuanya terbukti saudara-saudara….. Sore hingga malam ini Bekasi dan sekitarnya diguyur hujan, namun mengapa yah.. udara masih pengap adanya 😕 huiks…….

Di tengah kepengapan udara malam ini … ada sesuatu yang berdengung-dengung di otak gua …. dengungan itu berupa kata-kata what if.. what if.. what if.. gimana kalo.. gimana kalo.. gimana kalo..

Apanya nih yang gimana? Gimana kalo hidup gua akan berakhir sebentar lagi? gimana kalo Tuhan Yesus bener-bener bakal dateng 3,5 tahun lagi? Kalo seandainya gua tahu hal itu akan terjadi pasti, akankah itu mengubah cara hidup gua? Akankah gua menjadi seorang yang lebih rajin memberitakan tentang Dia? Akankah gua masih menghabiskan waktu-waktu gua dengan hal-hal yang gak berguna? Dan jika benar hidup gua akan berakhir, apakah semua kehendak Tuhan sudah terpenuhi dalam hidup gua? Akankah gua melihat senyum-Nya?

Dan ditengah pengapnya udara malam ini.. Selama what if masih tetap menjadi what if.. Semuanya belum terlambat…Semangattttttsss

Catatan Lunniey hari ini……

Advertisements