Program Membaca dan Menulis

Karena belum punya nama untuk proyek nulis rame-rame ini jadi untuk sementar disebutnya program membaca dan menulis dulu .. hahahaha.. Jadi kaya program pemerintah ya..

Yang penting di blog ini kita mau komit nulis sering-sering mengenai apa saja yang kita baca atau bisa juga mengenai jurnal harian dari hidup kita. Intinya mungkin emang bener kita belajar membaca dan menulis supaya bisa merefleksikan apa aja yang udah kita lalui..

Untuk sementara, dari FOSters yang akan menggunakan media ini dimulai dari 5 orang YMers – Henri, Ria, Andreas, Kristian, dan Leony. Tapi nanti yang lainnya juga diajak kok kalo mau..

Oke deh sekian dulu prolog untuk blog ini.. Maaf prolognya tidak jelas karena dibuat dengan tempo sesingkat-singkatnya…..

Advertisements